ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Antisipasi Kemacetan Arus Balik, Akses Masuk Tol Japek Ditutup

Nasional Mudik Lebaran Polda Metro Jaya Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Antonio • 06 Mei 2022 13:13
Bekasi: Pihak kepolisian menutup akses masuk tol dari arah Cawang, Jakarta Timur, ke arah Cikampek melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kebijakan tersebut mulai berlaku siang ini, Jumat, 6 Mei 2022.
 
"Cawang siang ini sudah ditutup yang ke arah Cikampek," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo saat dihubungi Medcom.id, Jumat, 6 Mei 2022.
 
Berdasarkan pantauan CCTV Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada laman binamarga.pu.go.id menunjukkan tidak adanya kendaraan yang melintas dari Km 00+400 sampai Km 09+000. Dia menyatakan semua akses masuk tol Jakarta-Cikampek ke arah Cikampek akan ditutup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua yang ke arah Cikampek nanti ditutup," tuturnya.
 
Sebelumnya, rekayasa lalu lintas one way akan digelar pada hari ini. One way tersebut akan dilaksanakan dari Gerbang Tol Kalikangkung sampai dengan Gerbang Tol Halim.
 
Polres Metro Bekasi Kota, Kota Bekasi, Jawa Barat, juga menyiagakan personel untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalur arteri. Selain itu, pihak kepolisian juga akan melakukan penyekatan di tiga gerbang tol di Bekasi yang menjadi akses masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.
 
Baca: Polda Metro Jaya Perkirakan Puncak Arus Balik pada 8 Mei
 
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif