Petugas menunggu hasil penyelidikan Laboratorium Forensi (Labfor) Polri menyelidiki insiden yang melukai 16 korban terluka tersebut. Metro TV
Petugas menunggu hasil penyelidikan Laboratorium Forensi (Labfor) Polri menyelidiki insiden yang melukai 16 korban terluka tersebut. Metro TV

Newsline

16 Pengunjung Celaka, Kenjeran Waterpark Ditutup

Nasional Pariwisata polisi Newsline surabaya Jawa Timur
MetroTV • 08 Mei 2022 17:29
Surabaya: Kenjeran Waterpark Surabaya, Jawa Timur, ditutup sementara usai insiden kecelakaan wahana seluncuran di kolam renang. Petugas menunggu hasil penyelidikan Laboratorium Forensi (Labfor) Polri menyelidiki insiden yang melukai 16 korban terluka tersebut.
 
“Saksi-saksi masih kami mintakan informasi lebih lengkapnya di Polres,” ujar Kapolsek Kenjeran Surabaya Kompol Yudo Haryono dalam tayangan Newsline di Metro TV pada Minggu, 8 Mei 2022.
 
Garis polisi tampak terpasang di area pintu masuk Kenjeran Park. Polisi menutup total Kenjeran Park sementara dengan tujuan penyelidikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah polisi berjaga di area pintu masuk kolam renang untuk memastikan tidak ada orang yang masuk ke dalam lokasi wisata. Keenam belas korban yang terjatuh dari ketinggian 10 meter tersebut masih dirawat di rumah sakit.
 
Sebanyak sebelas korban mengalami luka berat dan patah tulang. Sementara itu, lima orang lainnya mengalami luka ringan. (Leres Anbara)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif