Ilustrasi. (Foto: Antara/Rossa Panggabean)
Ilustrasi. (Foto: Antara/Rossa Panggabean)

Keluarga Korban Puas Puji Perhatian AirAsia

Cahya Mulyana • 31 Desember 2014 22:46

medcom.id, Surabaya: Ira Elvira, sepupu dari 5 korban berasal dari satu keluarga yaitu keluarga Eko Widjaja menuturkan puas dengan tanggung jawab pihak AirAsia. Sebab maskapai asal negeri jiran itu memberikan playanan informasi dan fasilitas yang baik seperti menanggung akomodasi dan transportasi, menyediakan logistik, juga memberitahu kemajuan pencarian kerabatnya setiap saat kepada pihaknya.
 
"Saya puas kepada tanggung jawab AirAsia yang dirasakan dari pelayanan, informasi dan kerjasama dengan pihak pemerintah. Dimana semuanya berujung pada cepatnya proses pencarian keluarga kami," singkatnya saat ditemui di ruang Kantor Angkasa Pura Bandara Juanda tepatnya Terminal 2, Surabaya, Rabu (31/12/2014).
 
Diketahui Eko Widjaja merupakan suami Susandhini Likan dan tiga anaknya yaitu Alfred Wijaya, Wiliam Wijaya dan Marilyn Wijaya. Kelimanya merupakan korban dari 162 penumpang pesawat naas dengan seri QZ8501. Eko Wijaya yang berprofesi sebagai Dirut perusahaan ban di Surabaya itu menumpangi pesawat Air Asia ke Singapura untuk berlibur di akhir tahun ini.

"Mereka sekeluarga sudah booking (memesan) tiket AirAsia rute Surabaya Singapura seja Juni lalu untuk agenda berlibur tahun baru. Tapi hal itu diberakhir dengan cobaan buat kami, dan kami saat ini sudah berusaha menerimanya," pungkasnya.


 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(SUR)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan