Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Pelaku Pembunuhan Pria di Tangerang Ditangkap

Nasional penemuan mayat pembunuhan kriminal
Hendrik Simorangkir • 20 November 2020 20:38
Tangerang: Pelaku pembunuhan terhadap Kit Fo, 42, yang tewas di Kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, ditangkap. Pelaku berinisial NJ, ditangkap di Kabupaten Tangerang, Banten.
 
"Yang diduga sebagai pelaku berinisial NJ, sudah berhasil kita amankan. Untuk sementara pelaku berjumlah satu orang, tapi masih kita dalami," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Jumat, 20 November 2020.
 
Aditya menuturkan saat petugas melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan adanya kamera pemantau atau CCTV. Ia menambahkan, pelaku ditangkap di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelaku kita amankan di daerah Pasar Kemis, dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan," katanya.
 
Baca:Seorang Pria di Tangerang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
 
Aditya menuturkan, berdasarkan hasil autopsi korban meninggal lantaran mengalami luka pukulan akibat hantaman benda tumpul. Korban diduga dipukul di bagian kepala belakang.
 
Sebelumnya, seorang pria bernama Kit Fo, 42, ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian tubuh di Jalan Kampung Bayur RT03 RW04 Kelurahan, Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Kamis, 19 November 2020. Korban ditemukan tergeletak di tengah jalan dengan luka kepala bagian belakang.
 
Ketua RW setempat, Harianto, mengatakan saat dirinya melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 21.05 WIB, melihat korban sudah tergeletak. Korban menggunakan kaos berwarna hitam.
 
"Pria itu sudah dalam kondisi tergeletak di tengah jalan menggunakan kaos hitam dengan luka kepala bagian belakang berdarah dan membawa tas warna coklat," ujar Harianto, Jumat, 20 November 2020.

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif