DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan merayakan HUT ke-9, di Rumah Pribadi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Kota Makassar, Rabu, 11 November 2020. Medcom.id/ Muhammad Syawaludin
DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan merayakan HUT ke-9, di Rumah Pribadi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Kota Makassar, Rabu, 11 November 2020. Medcom.id/ Muhammad Syawaludin

HUT ke-9, NasDem Hadirkan 20 Ambulans untuk Warga Makassar

Nasional Partai NasDem hut partai nasdem Ulang Tahun NasDem
Muhammad Syawaluddin • 11 November 2020 22:51
Makassar: Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-9 NasDem. Partai besutan Surya Paloh itu memberikan sebanyak 20 unit ambulans kepada masyarakat Kota Makassar.
 
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, mengatakan momentum hari jadi NasDem ke-9 ini merupakan hal yang spesial dengan adanya hadiah 20 ambulans yang nantinya diperuntukkan bagi warga Kota Makassar.
 
"Yang spesial ya itu penyerahan 20 unit ambulans kepada DPD Nasdem Kota Makassar," kata Rudsi di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 11 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Potong Tumpeng hingga Kontes Layang-layang Warnai HUT ke-9 NasDem di Kota Tangerang
 
Puluhan ambulans tersebut akan dioperasikan di 15 kecamatan di seluruh Kota Makassar. Penyerahan ambulans dilakukan langsung oleh Rusdi Masse kepada Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, di rumah pribadi Rusdi Masse, di Jalan Faisal Raya II, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
 
Rusdi juga mengungkapkan puluhan ambulans itu bakal disebar di seluruh Kota Makassar dengan jumlah disesuaikan kepadatan penduduk. Sehingga nantinya akan ada kecamatan yang mendapatkan lebih dari satu ambulans.
 
Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengungkapkan hadiah 20 unit mobil ambulans itu merupakan bentuk rasa sayang NasDem kepada masyarakat. Sesuai dengan tagline 'NasDem sayang kamu'.
 
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, mengatakan di momentum ulang tahun ke-9 tahun ini, NasDem akan terus hadir untuk masyarakat dan melayani warga di seluruh pelosok Sulawesi Selatan.
 
"Ulang tahun ini NasDem terus hadir di seluruh masyarakat. Mulai dari kampung hingga seluruh Sulawesi Selatan," ungkap Alrif.
 
Perayaan HUT ke-9 NasDem tersebut dihadiri pengurus DPW Partai NasDem se-Sulsel, sejumlah anggota DPRD Fraksi Partai NasDem se-Sulsel, serta pengurus sayap DPW Partai NasDem se-Sulsel. Kegiatan ini diawali dengan mendengarkan perayaan HUT ke-9 oleh DPP NasDem secara virtual.
 


 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif