Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjenguk Buya Syafii Maarif, Minggu (15/5). (Istimewa)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjenguk Buya Syafii Maarif, Minggu (15/5). (Istimewa)

Ganjar Jenguk Buya Syafii Maarif di RS PKU Muhammadiyah

Antara • 15 Mei 2022 21:15
Sleman: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membesuk ulama besar Ahmad Syafii Maarif (Buya Syafii Maarif) yang tengah dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu, 15 Mei 2022. Buya Syafii Maarif dirawat karena serangan jantung ringan pada awal Maret 2022.
 
"Beliau cerita kondisinya yang masih harus istirahat, tapi ceritanya masih lancar sekali, bicaranya masih lancar dan malah ngobrol tadi," kata Ganjar dalam keterangannya, Minggu, 15 Mei 2022. 
 
Ganjar menerangkan Buya Syafii Maarif masih menggunakan alat bantu pernapsan. Tapi, kata Ganjar, ingatan Buya Syafii Maarif masih sangat bagus saat bercerita soal awal masuk rumah sakit, nama dokter, dan pengobatan yang telah dilakukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jokowi Jenguk Buya Syafii Maarif di Sleman
 
Ganjar menuturkan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu masih ingat tekanan tabung oksigennya. Dia mendoakan agar Buya Syafii Maarif lekas diberi kesembuhan. 
 
"Kita doakan semoga Buya sehat, semangat, karena banyak yang bisa kita dengarkan petuah-petuah beliau untuk bangsa dan negara ini," ucap Ganjar.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif