Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu relawan beberapa waktu lalu di Makassar, Sulawesi Selatan. ANTARA/Darwin Fatir.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu relawan beberapa waktu lalu di Makassar, Sulawesi Selatan. ANTARA/Darwin Fatir.

Anies Baswedan Diagendakan Safari Politik di Sulsel

Antara • 27 November 2022 19:27
Makassar: Anies Baswedan diagendakan melakukan kunjungan safari politik selama dua hari mulai 11-12 Desember 2022 di Provinsi Sulawesi Selatan.
 
"Persiapan kunjungan Pak Anies sudah disiapkan beberapa kegiatan setelah beliau tiba nanti," kata Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif di Makassar, Minggu, 27 November 2022.
 
Rencananya, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini, akan didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan sejumlah pengurus DPP NasDem serta Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse kini menjabat anggota DPR RI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedatangan Anies Baswedan ke Sulsel usai kunjungan di Sulawesi tengah, kemudian ke Papua dan singgah di Kota Makassar, Sulsel untuk memenuhi permintaan relawannya.
 
Baca juga: Anies Ajak Anggota KAHMI Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

"Agendanya, dari Bandara Anies akan bertemu dengan masyarakat Kabupaten Maros, Pangkep dan Barru dalam kegiatan jalan sehat dipusatkan di Kabupaten Pangkep pada 11 Desember nanti," kata Syahar.
 
Selanjutnya, mantan Menteri Pendidikan ini direncanakan mengikuti rapat akbar bersama pengurus partai 24 Kabupaten kota beserta kader dan simpatisan pada 12 Desember 2022 di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga. Setelah itu dilanjutkan membawakan kuliah umum di Makassar.
 
"Agenda malam nanti dilanjutkan makan malam bersama para tokoh se Sulsel dan terbuka untuk semua kalangan," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.
 
Dari sejumlah agenda tersebut, tambah dia, pihaknya optimistis akan banyak relawan Anies Baswedan hadir tentunya bersama para kader ikut berbaur dalam setiap kegiatan.
 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif