DMKG menyalurkan bantuan alkes untuk Pemprov Lampung. Metro TV
DMKG menyalurkan bantuan alkes untuk Pemprov Lampung. Metro TV

Metro Siang

DKMG Salurkan Bantuan Alkes untuk Pemprov Lampung

MetroTV • 14 Oktober 2021 17:48
Jakarta:  Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Bantuan ini sebagai upaya membantu Lampung dalam pengendalian pandemi covid-19.
 
“Penyerahan bantuan berupa alat kesehatan ini ditinjau secara langsung oleh Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi, di rumah dinas Gubernur Lampung pada Rabu pagi,” kata presenter Metro TV Eva Wondo dalam program Metro Siang, Kamis 14 Oktober 2021.
 
Bantuan yang diberikan bersumber dari dana masyarakat yang diperuntukkan untuk membantu sesama. Ini adalah ketiga kalinya DMKG memberikan bantuan pada Pemprov Lampung. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya menyampaikan apresiasi kepada Media Group yang sudah ketiga kalinya mempunyai perhatian khusus kepada Provinsi Lampung,” kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
 
Baca: Media Group Terima Bantuan Ratusan Tabung Oksigen dari Tokopedia dan Repsol
 
Bantuan yang diberikan adalah 10 paket handsanitizer, 20 tabung oksigen 70 kg, 20 regulator tabung oksigen, 10 boks masker MGS 1860, 10 boks masker medis, 20 oxymeter, serta 10 boks multivitamin.
 
Arinal Djunaidi mengatakan bahwa Provinsi Lampung sudah pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level satu. Hal tersebut karena kepatuhan masyarakat Lampung dalam menerapkan protokol kesehatan di pandemi covid 19. 
 
Turut hadir dalam acara tersebut Pemimpin Perusahaan Lampung Post Riza Mauludin dan Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain. Keduanya ikut meninjau langusng penyerahan bantuan. (Taris Dwi Aryani)
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif