Nusantara Regas mengangkat tema Energi untuk Istiqomah dalam kegiatan CSR tahun ini. Istimewa
Nusantara Regas mengangkat tema Energi untuk Istiqomah dalam kegiatan CSR tahun ini. Istimewa

Nusantara Regas Santuni 280 Anak Yatim di Muara Angke

Nasional Bansos Nusantara Regas Ramadan 2022
MetroTV • 24 April 2022 17:56
Jakarta: PT Nusantara Regas (NR) wilayah operasional Kepulauan Seribu menyalurkan santunan untuk 280 anak yatim di Jakarta Utara pada Jumat, 22 April 2022. Program perusahaan afiliasi subholding Gas Pertamina ini rutin dilakukan tiap Ramadan.
 
Pelaksana Program Santunan Anak Yatim PT Nusantara Regas, Abdul Karim, mengatakan santunan diberikan melalui perwakilan NR Yayasan Pewaris Negeri. Perusahaannya berharapa bisa terus berkontribusi untuk membantu warga yang membutuhkan di wilayah binaan mereka.
 
"Ini menggambarkan kedekatan perusahaan dengan wilayah binaan dan selalu menghadirkan keharmonisan dalam pelaksanaan program-program bina lingkungan di wilayah Muara Angke," ujar Abdul Karim di Jakarta, Minggu, 24 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sekretaris PT Nusantara Regas Fatma Ully Artha menegaskan program ini menjadi kegiatan rutin perusahaannya saat Ramadan tiba. Apalagi, perusahaannya dan masyarakat Muara Angke memiliki hubungan baik.
 
"Kami berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, dan untuk memperkuat brand image PT Nusantara Regas di Muara Angke yang sudah baik," katanya.
 
Nusantara Regas mengangkat tema Energi untuk Istiqomah untuk kegiatan tahun ini. Fatma Ully berharap Nusantara Regas dapat menjaga amanah berkesinambungan dalam menyalurkan energi baik untuk kepentingan masyarakat.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif