ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Tabrak Truk, 5 Penumpang Minibus Tewas di Tuban

Nasional kecelakaan lalu lintas kecelakaan mengerikan kecelakaan mobil
Clicks.id • 18 April 2022 20:12
Tuban: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuban-Bancar Kilometer 16-17, tepatnya di kawasan Jati Peteng Turut, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa timur. Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang lainnya meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban.
 
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yaitu Toyota Callya Nopol W 1714 QF dan tronton Nopol L 9507 UM. Minibus yang dikemudikan Muhammad Imron, warga Desa Kendal, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.
 
Minibus tersebut menabrak bagian belakang tronton yang dikemudikan Ervan Heri Setiawan, warga Kecamatan Argomulyo, Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah, yang sedang parkir di bahu jalan.
 
"Mobil berisi sembilan orang. Korban meninggal lima orang, tiga di lokasi kejadian dan dua saat dalam perawatan di rumah sakit, " ujar AKP Arum Inambala, Kasatlantas Polres Tuban, Senin, 18 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kecelakaan bermula saat minibus melaju dari arah barat. Diduga kurang konsentrasi pada jalur depan, mobil langsung menabrak truk tronton yang sedang berhenti di bahu jalan.
 
"Hasil olah TKP dan pemeriksaan sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi kurang konsentrasi pada jalur depan," ucapnya.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif