Polisi melakukan operasi miras bermerk Gordon di Holy Wing Paskal, Kota Bandung. Medcom.id/ P Aditya Prakasa
Polisi melakukan operasi miras bermerk Gordon di Holy Wing Paskal, Kota Bandung. Medcom.id/ P Aditya Prakasa

Buntut Promosi Miras, Polisi Razia Holywings Bandung

P Aditya Prakasa • 26 Juni 2022 01:00
Bandung: Polisi melakukan operasi minuman keras (miras) di dua tempat hiburan Holywings di Kota Bandung, Jawa Barat. Razia tersebut merupakan tindak lanjut dari kasus viral promosi minuman oleh keras Holywings di Jakarta Selatan.
 
Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung, mengatakan puluhan botol miras dengan merek Gordon berhasil ditemukan dan disita dari dua tempat Holywings.
 
"Kita laksanakan operasi miras khususnya yang bermerk Gordon. Di mana merk Gordon ini kita dapatkan di Paskal sebanyak 36 botol, 19 Gordon berwarna pink dan 17 berwarna putih. Sedangkan di Holywings Sukajadi, kita dapatkan 35 botol yaitu 33 berwarna pink dan 2 warna putih. Jadi seluruhnya yang kita dapatkan miras sebanyak 71 botol," kata Asep di Holywings Paskal, Pasir Kaliki, Kota Bandung, Sabtu, 25 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Semua Kelompok Islam Disebut Kompak Menolak Promosi Miras Holywings
 
Asep mengatakan operasi tersebut merupakan tindak lanjut dari kasus viral berunsur SARA yang dipromosikan oleh Holywings Jakarta. Pihaknya kemudian melakukan tindakan di Kota Bandung.
 
"Betul ini adalah yang viral di media sosial. Oleh karena itu perintah dari bapak Kapolrestabes Bandung melaksanakan operasi miras. Pada malam hari ini kita mendapatkan hasil yang maksimal," jelas Asep.
 
Asep mengimbau kepada tempat-tempat hiburan di Kota Bandung agar berhenti menjual miras dengan merek tersebut. Hal itu guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
 
"Kita juga mengimbau kepada seluruh pihak tempat-tempat hiburan di wilayah Kota Bandung, untuk tidak menjual atau mengedarkan miras bermerk Gordon. Kita mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkap Asep.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif