Polisi melakukan konferensi pers penangkapan pencuri sepeda ayah Tantri Kotak Band di Polsek Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu, 7 November 2020. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
Polisi melakukan konferensi pers penangkapan pencuri sepeda ayah Tantri Kotak Band di Polsek Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu, 7 November 2020. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir

Populer Daerah, Sleman Tanggap Darurat Merapi Hingga Pencurian Sepeda Ayah Tantri Kotak

Nasional gunung merapi pencurian ketenagakerjaan upah sepeda erupsi gunung
Deny Irwanto • 08 November 2020 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa menjadi pemberitaan di kanal Daerah Medcom.id, Sabtu, 7 November 2020. Salah satunya adalah ratusan orang di Kabupaten Magelang dievakuasi menyusul status siaga Gunung Merapi.
 
Berikutnya adalah Upah Minimum Kota (UMK) Kota Tangerang Selatan yang akan ditetapkan Pemerintan Provinsi Banten. Pemerintah Kabupaten Sleman menetapkan masa tanggap darurat bencana erupsi Gunung Merapi.
 
Kemudian Dua pencuri sepeda ayah dari Tantri Kotak band ditangkap di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Berikut Ulasannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Gunung Merapi Siaga, 607 Warga Dievakuasi
 
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang mengevakuasi 607 warga merespons status siaga Gunung Merapi. Warga yang dievakuasi berasal dari tiga desa di Kawasan Rawan Bencana (KRB) III.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
2. Penetapan UMK Tangsel Tunggu Keputusan Gubernur Banten
 
Dewan Pengupahan Kota (Depeko) Tangerang Selatan menyerahkan keputusan penentuan Upah Minimum Kota (UMK) kepada Pemerintan Provinsi Banten. Hal itu karena tidak adanya titik temu dalam rapat pleno Depeko yang dilakukan pada 5-6 November 2020.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
3. Sleman Tetapkan Tanggap Darurat Erupsi Merapi Hingga 30 November
 
Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Purnomo menetapkan masa tanggap darurat bencana erupsi Gunung Merapi mulai 5 hingga 30 November 2020.
 
Penetapan itu sebagai tindak lanjut dari Surat Badan Geologi Nomor 523/45/BGV KG/2020 tanggal 5 November 2020 tentang Peningkatan Status Aktivitas Gunung Merapi dari waspada ke siaga.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
4. Pencuri Sepeda Ayah Tantri Kotak Ditangkap
 
Dua pencuri sepeda ayah dari Tantri Kotak band ditangkap di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Dua pencuri berinisial AD, dan AN, menjual hasil curiannya senilai Rp2 juta melalui situs jual beli online.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif