?Sebanyak 39.148 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT BBM dan tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar. Metro TV
?Sebanyak 39.148 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT BBM dan tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar. Metro TV

Headline News

39 RIbu Keluarga di Makassar Terima Manfaat BLT BBM

MetroTV • 20 September 2022 13:52
Makassar: Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) berlanjut di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebanyak 39.148 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT BBM dan tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar. 
 
Puluhan masyarakat sejak Selasa pagi, 20 September 2022 mulai mengantri di kantor pos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam pembagian BLT BBM yang didominasi oleh lansia dari 15 kecamatan yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan. 
 
Antrian tersebut tidak mengulur panjang seperti awal pertama pembagian BLT BBM. Bisa terlihat dari renggangnya barisan para warga yang mengantri. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Namun, memang antrian BLT BBM tidak sebanyak hari-hari sebelumnya,”tutur Reporter Metro TV Sabda Rolle, dalam tayangan Headline News, Metro TV, Selasa, 20 September 2022.
 
Adapun mereka yang datang juga sudah melengkapi segala persyaratan salah satunya wajib melampirkan undangan yang sudah dikirimkan sebelumnya oleh Pt. Pos Indonesia. 
 
Diketahui pihak-pihak dari Pt. Pos Indonesia khususnya di Makassar telah menyalurkan BBM kepada KPM sejak 7 September 2022 dan akan merampungkan proses penyaluran BLT dengan cepat agar bisa digunakan oleh masyarakat. (Mustafidhotul Ummah)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif