Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Andhap Budi Revianto menyambangi 300 anggotanya di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dok: Istimewa.
Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Andhap Budi Revianto menyambangi 300 anggotanya di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dok: Istimewa.

Kapolda Kepri Gelorakan Semangat 300 Anggotanya yang Tugas di Jakarta

Nasional pemilu serentak 2019
Deny Irwanto • 12 Juni 2019 11:35
Jakarta: Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Andhap Budi Revianto menyambangi 300 anggotanya yang diperbantukan dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019 di Jakarta. Ratusan anggota tersebut bermarkas sementara di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta.
 
Kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para anggotanya. "Secara khusus saya datang untuk melihat rekan-rekan yang sudah bekerja dan rela meninggalkan keluarga saat Hari Raya Idulfitri. Ini adalah tugas yang sangat mulia demi menjaga NKRI," kata Andhap di lokasi, Selasa, 11 Juni 2019 malam.
 
Andhap menjelaskan ratusan anggotanya tersebut sudah bertugas di Jakarta sejak sekitar satu bulan lalu. Menurut Andhap para anggotanya juga akan melakukan pengamanan sidang sengketa Pemilu 2019 yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam melaksanakan tugasnya, mantan Kapolda Maluku tersebut berpesan kepada anggotanya agar selalu patuh terhadap pimpinan di lapangan. Tidak sampai di situ, Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan agar anggotanya selalu berdoa sebelum bertugas agar bisa menyelesaikan tugas dengan lancar dan kembali ke Kepri dengan selamat.
 
"Dalam situasi yang ada harus bisa melihat dengan jeli dan seksama serta bisa mengendalikan diri sehingga semua berjalan lancar dan aman. Hilangkan rasa malas, kita berharap Jakarta damai khususnya Indonesia," jelas Andhap.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif