Sesosok mayat laki-laki ditemukan di depan warung kopi di Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa 28 Juni 2022/istimewa.
Sesosok mayat laki-laki ditemukan di depan warung kopi di Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa 28 Juni 2022/istimewa.

Warga Pakisaji Malang Tewas Mendadak di Warung Kopi

Daviq Umar Al Faruq • 28 Juni 2022 17:03
Malang: Sesosok mayat laki-laki ditemukan di depan warung kopi di Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 28 Juni 2022. Korban bernama Muhammad Suliadi, 44, warga Jalan Tarupala Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.
 
"Pada saat ditemukan saksi, korban sudah dalam keadaan meninggal dengan terlentang, dan posisi kepala mengarah ke timur," kats Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo, Selasa, 28 Juni 2022.
 
Penemuan mayat ini masih diselidiki polisi. Anggota Polsek Pakisaji telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat setelah mendapat laporan dari warga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan keterangan saksi, korban datang ke warung milik saksi dan membuat air putih panas sekitar pukul 05.00 WIB. Kemudian korban membawa air putih tersebut ke teras depan warung kopi.
 
Baca: Jasad Bayi yang Dibiarkan Membusuk Terkuak Tewas Dibanting Ibu Kandung

Tak disangka-sangka, korban diketemukan sekirar pukul 07.30 WIB oleh seorang saksi dengan keadaan terlentang tak bernyawa. Selanjutnya, saksi melalui perangkat Desa Pakisaji menghubungi pihak keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pakisaji.
 
Saat diperiksa, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Adapun baju yang dipakai korban masih terpakai dengan lengkap.
 
"Setelah kami tiba di TKP, tak lama kemudian PMI datang setelah kami hubungi guna dilakukan Visum," imbuh Sutomo.
 
Menurut keterangan dari pihak keluarga korban dan saksi, diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan masih menjalani rawat jalan dari Puskesmas Pakisaji.
 
"Akhir-akhir ini, korban pernah mengeluh bahwa perutnya sakit dan lengan tangannya juga sakit," ungkapnya.
 
Atas kejadian tersebut, Polsek Pakisaji mengamankan barang bukti satu gelas kaca bening yang diduga digunakan korban meminum air panas, satu unit sepeda motor milik korban, berserta kuncinya, dan satu kaos warna coklat beserta celana jeans warna biru.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif