Arisan bodong, dana Rp20 miliar raib. Foto: Dok/Metro TV
Arisan bodong, dana Rp20 miliar raib. Foto: Dok/Metro TV

Warga Jatinangor Tertipu Arisan Bodong, Dana Rp20 Miliar Raib

MetroTV • 01 Maret 2022 23:27
Sumedang: Ratusan korban arisan bodong dengan kerugian total mencapai Rp20 miliar mendatangi Polsek Jatinangor, Sumedang. Para korban menuntut ganti rugi dari terduga pelaku yang sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.
 
Terduga pelaku dengan inisial MHW tersebut didatangi oleh ratusan warga di Polsek Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Warga yang menjadi korban menuntut ganti rugi puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun, polisi sudah mengamankan terduga pelaku guna menghindari aksi amuk massa.
 
Menurut pengakuan para korban, total kerugian yang ditanggung mencapai Rp20 miliar. Salah satu korban juga mengatakan, ia mengalami kerugian hingga Rp200 juta karena menginvestasikan uangnya pada terduga pelaku yang sudah ia kenal cukup lama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Jatinangor telah membenarkan bahwa terduga pelaku sedang diamankan di kantor polisi. Pengamanan ini dilakukan setelah adanya beberapa korban yang mendatangi rumah pelaku.
 
“Pelaku tidak bisa membayar pada para korban, sehingga mereka berdatangan ke rumahnya dan meminta jaminan. Kami telah mendatangi rumah pelaku dan sudah tertangani tanpa adanya keributan yang lebih besar. Hingga saat ini pelaku diamankan di Polsek,” ujar Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV pada Selasa, 1 Maret 2022. (Leres Anbara)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif