Ilustrasi (media indonesia)
Ilustrasi (media indonesia)

Begal di Bekasi Tak Pandang Bulu! Polisi Jadi Korban, Begini Kronologinya

Adri Prima • 15 Februari 2022 16:26
Bekasi: Seorang polisi menjadi korban begal di daerah Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Anggota polisi tersebut dibegal saat dalam perjalanan pulang ke rumah pada Selasa, 15 Februari 2022 dini hari.
 
Peristiwa pembegalan itu terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Korban dibegal saat melintas di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi. 
 
"Betul (anggota polisi dibegal)," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban, telah membuat laporan di Polsek Jatisampurna. Kini, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. 
 
"Personel Polsek Jatisampurna bergabung dengan Satreskrim Polres sedang cek dan olah TKP," ungkap Alexander. 

Kronologi


Anggota polisi tersebut dibegal saat dalam perjalanan pulang ke rumah pada Selasa, 15 Februari 2022 dini hari. Saat kejadian korban melintas dari arah Pondok Gede menuju Cileungsi.
 
"Setiba di jalan raya ujung aspal korban merasa curiga dengan 1 unit motor Honda Beat Warna hitam/corak berboncengan 3 orang. Setelah tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) korban dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok menggunakan clurit kepada korban," kata Kanit Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.
 
Erna menyatakan akibat serangan itu korban terjatuh dari sepeda motornya. Setelah jatuh para pelaku masih menyerang korban menggunakan senjata tajam. Selanjutnya sepeda motor milik korban dibawa kabur pelaku.
 
"Korban berusaha menangkis menggunakan tangan kiri sehingga tangan kiri korban mengalami luka bacok. Setelah korban tidak berdaya para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Korban akhirnya ditolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan ke Polsek Jatisampurna," jelas Erna.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif