Setelah menjalani operasi, Johan sudah dipindahkan ke rumah sakit  Bhayangkara Polda Jambi guna menjalani perawatan. Metro TV
Setelah menjalani operasi, Johan sudah dipindahkan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi guna menjalani perawatan. Metro TV

Headline News

Kondisi AKP Johan yang Ditombak Buron Pencurian Membaik

Nasional pencurian Penganiayaan polisi Kekerasan Headline News
MetroTV • 12 Mei 2022 15:40
Jambi: Kondisi Kanit Resmob Polda Jambi AKP Johan Silaen yang ditombak oleh buronan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) mulai membaik. Setelah menjalani operasi, Johan sudah dipindahkan ke rumah sakit  Bhayangkara Polda Jambi guna menjalani perawatan. 
 
"Setelah kondisi sadar dan operasi berhasil, AKP Johan kami pindahkan ke RS Bhayangkara," kata Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Kaswandi Irwan dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 12 Mei 2022. 
 
Sebelumnya, AKP Johan dirawat di rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Ia dievakuasi ke RS Raden Mattaher Jambi untuk dioperasi akibat luka ditusuk buron curas di bagian perut kiri. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penusukan terjadi di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, pada Selasa, 10 Mei 2022. AKP Johan masih harus menjalani perawatan walau sudah sadar. (Fauzi Pratama Ramadhan)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif