Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Muncikari Putri Pariwisata Bekas Jaringan Vanessa Angel

Nasional prostitusi online
Amaluddin • 30 Oktober 2019 14:55
Surabaya: Muncikari S yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi eks finalis Putri Pariwisata, PA, bukan orang baru. S merupakan muncikari dari jaringan prostitusi artis yang ditangkap sebelumnya, Vanessa Angel alias VA
 
"Iya betul (terkait prostitusi artis VA). Jadi ini ada kaitannya, orang-orangnya yang dulu dibina muncikarinya VA ini, beberapa orang kami lihat sepintas pindah ke muncikari S. Nanti kami akan lihat lagi," kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Luki Hermawan, di Mapolda Jatim di Surabaya, Rabu, 30 Oktober 2019.
 
Luki menganggap wajar jika beberapa penyedia jasa prostitusi daring jaringan VA berpindah. Perpindahan lantaran jaringan prostitusi VA telah terbongkar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nama-namanya terlihat sama antara yang dulu dengan yang sekarang. Ternyata orang-orang itu sebagian pindah ke kelompok jaringan PA ini. Ada beberapa nama yang sama beserta dengan tarif-tarifnya," bebernya.
 
Pihaknya masih mengembangkan terkait dugaan UU ITE, yang menjerat publik figur. Jika memang ada publik figur yang menyebar foto atau video bermuatan pornografi kepada kliennya maka akan diproses hukum.
 
"Ini masih kami kembangkan dulu," tandasnya.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif