Semarang: CEO Media Group News, Mohammad Mirdal Akib, menyatakan Media Group berkomitmen menyajikan informasi yang bukan sekadar menarik. Mirdal menegaskan Media Group berkomitmen menyajikan konten informasi dan berita yang bermanfaat bagi khalayak.
"Jadi bukan hanya sekadar banyak-banyakan subscriber dan follower. Tapi bagaimana menyajikan konten yang bermanfaat. Kalau menarik, tapi tidak bermanfaat buat apa," kata Mirdal di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 20 Februari 2021.
Baca: Metro TV Berbagi Tips Membuat Konten Menarik kepada Santrendelik
Mirdal menjelaskan dengan semangat ini Media Group ingin memberi pencerahan menyajikan konten informasi dan berita yang bermanfaat kepada generasi muda yang kerap membuat konten digital.
"Itu tanggung jawab kita terhadap generasi muda yang akan menjadi penerus apa-apa yang sudah kita lakukan saat ini," jelas Mirdal.
Menurut Mirdal kondisi pandemi covid-19 telah merestart tatanan informasi dunia. Semua media mainstream dan media rintisan dinilai punya kesempatan yang sama untuk membangun dan menyajikan informasi.
Dalam situasi yang sama itu, kata Mirdal, semua media punya kesamaan peluang menjadi pemenang.
"Kita berada di garis start yang sama. Kita setelah pandemi dituntut bagaimana memiliki skill baru. Kalau kita masih sama seperti sebelum pandemi, selesai. Ada kesempatan untuk memimpin, Metro TV dengan CNN sama. Newyork Time kondisinya sama, semua work from home. Kita dalam lingkungan yang sama," ungkap Mirdal.
Semarang: CEO Media Group News, Mohammad Mirdal Akib, menyatakan Media Group berkomitmen menyajikan
informasi yang bukan sekadar menarik. Mirdal menegaskan Media Group berkomitmen menyajikan konten informasi dan berita yang bermanfaat bagi khalayak.
"Jadi bukan hanya sekadar banyak-banyakan subscriber dan follower. Tapi bagaimana menyajikan konten yang bermanfaat. Kalau menarik, tapi tidak bermanfaat buat apa," kata Mirdal di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 20 Februari 2021.
Baca:
Metro TV Berbagi Tips Membuat Konten Menarik kepada Santrendelik
Mirdal menjelaskan dengan semangat ini Media Group ingin memberi pencerahan menyajikan konten informasi dan berita yang bermanfaat kepada generasi muda yang kerap membuat konten digital.
"Itu tanggung jawab kita terhadap generasi muda yang akan menjadi penerus apa-apa yang sudah kita lakukan saat ini," jelas Mirdal.
Menurut Mirdal kondisi pandemi covid-19 telah merestart tatanan informasi dunia. Semua media mainstream dan media rintisan dinilai punya kesempatan yang sama untuk membangun dan menyajikan informasi.
Dalam situasi yang sama itu, kata Mirdal, semua media punya kesamaan peluang menjadi pemenang.
"Kita berada di garis start yang sama. Kita setelah pandemi dituntut bagaimana memiliki skill baru. Kalau kita masih sama seperti sebelum pandemi, selesai. Ada kesempatan untuk memimpin, Metro TV dengan CNN sama. Newyork Time kondisinya sama, semua work from home. Kita dalam lingkungan yang sama," ungkap Mirdal.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(DEN)