Presiden Jokowi memastikan poros jalan nasional, provinsi, dan kabupaten menghubungkan Kabupaten Nias Utara hingga Kabupaten Nias Barat. Metro TV
Presiden Jokowi memastikan poros jalan nasional, provinsi, dan kabupaten menghubungkan Kabupaten Nias Utara hingga Kabupaten Nias Barat. Metro TV

Top News

Jokowi Tinjau Proyek Jalan dan Salurkan Bantuan di Nias

MetroTV • 07 Juli 2022 02:34
Nias: Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Pulau Nias, Sumatra Utara. Presiden Jokowi mengawali kunjungan kerjanya di Kabupaten Nias Utara dengan meninjau proyek peningkatan infrastruktur jalan nasional.
 
Jokowi memastikan poros jalan nasional, provinsi, dan kabupaten menghubungkan Kabupaten Nias Utara hingga Kabupaten Nias Barat. Proyek ini akan ditangani Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) 
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur ini penting demi kemajuan ekonomi wilayah. Proyek ini ditargetkan rampung pada 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah jalan bagi pertumbuhan ekonomi di Pulau Nias, sehingga komoditas yang ada di sini semuanya bisa masuk ke pasar dan memiliki daya saing yang baik kalau infrastrukturnya siap," kata Jokowi dalam tayangan Top News di Metro TV, Rabu, 6 Juli 2022. 
 
Presiden Jokowi juga memberikan sejumlah bantuan berupa bantuan modal kerja dan bantuan langsung tunai minyak goreng. Bantuan ini disalurkan kepada peserta program keluarga harapan (PKH) dan pedagang. (Nicholas Timothy Suteja)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif