Sebuah video berisi kerumunan di kantor Lion Operation Centre (Lion Air Group) di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang viral di media sosial.
Sebuah video berisi kerumunan di kantor Lion Operation Centre (Lion Air Group) di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang viral di media sosial.

Viral! Pencari Kerja di Lion Air Tangerang Berjubel

Hendrik Simorangkir • 16 April 2022 18:58
Tangerang: Sebuah video menampilkan kerumunan di kantor Lion Operation Centre (Lion Air Group) di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, viral di media sosial. Pasalnya, kerumunan tersebut terjadi lantaran banyaknya orang yang berdesakan untuk melamar pekerjaan di kantor tersebut, yang membuat kemacetan di sekitar lokasi.
 
"Jangan desak-desak dong, antre dong," ucap para pelamar kerja, Sabtu, 16 April 2022.
 
Mendapati adanya kerumunan, Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menuturkan, pihaknya menghentikan kegiatan tersebut lantaran tidak adanya pemberitahuan mengundang keramaian ke kepolisian maupun ke satgas covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Khawatir memunculkan klaster baru, kami bersama satgas covid-19 setempat menghentikan kegiatan perekrutan tersebut. Itu dilakukan guna menghindari ledakan covid-19," ujarnya.
 
Baca juga: Bagasi Lion Air Lama Turun Lantaran Cuaca Buruk
 
Putra menuturkan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap manajemen Lion Air, agar kegiatan rekrutmen tersebut diganti ke hari lain dan telah sesuai dengan berbagai keamanan protokol kesehatan.
 
"Kegiatan rekrutmen dihentikan. Kami akan mengundang pihak lain untuk bertemu membahas permasalahan ini pada Selasa (19 April 2022), agar permasalahan serupa tidak terulang kembali," jelasnya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif