Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono. Medcom.id/Hendrik S
Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono. Medcom.id/Hendrik S

Tewaskan 3 Orang, Bengkel di Tangerang Diduga Sengaja Dibakar

Hendrik Simorangkir • 07 Agustus 2021 16:58
Tangerang: Kebakaran di rumah toko yang dijadikan bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, diduga ada unsur kesengajaan. Peristiwa itu menyebabkan tiga orang tewas dan dua terluka. 
 
"Itu baru dugaan, nanti kita lakukan pemeriksaan dan penyelidikan terlebih dahulu terhadap para saksi," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, Sabtu, 7 Agustus 2021. 
 
Zazali menambahkan, saat ini pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dalam peristiwa kebakaran tersebut di Polsek Jatiuwung. "Ada lima saksi yang diperiksa," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Zazali, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. "Kalau diperlukan kami akan bekerja sama juga dengan labfor Polri untuk menyelidiki," lanjutnya. 
 
Baca: Tiga Orang Tewas Akibat Kebakaran Bengkel di Tangerang
 
Rumah toko yang dijadikan bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang hangus terbakar. Kebakaran tersebut pun menyebabkan tiga orang tewas dan dua penghuni lainnya kritis.
 
"Tiga orang di antaranya meninggal dunia diduga keracunan asap di lantai 3 bangunan ruko bengkel sepeda motor. Dua orang lainnya dalam kondisi kritis dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Komandan regu tim Pemadam Kebakaran dan BPBD Kota Tangerang, Dicky Kurnain, Sabtu, 7 Agustus 2021.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif