Ilustrasi vaksinasi. Foto: Medcom/Christan
Ilustrasi vaksinasi. Foto: Medcom/Christan

Polri Gelar Baksos Sekaligus Vaksinasi Massal di Karawang

Nasional covid-19 pandemi covid-19 Penularan covid-19 PPKM Darurat Penyekatan PPKM Darurat
MetroTV • 22 Juli 2021 13:07
Karawang: Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan sosial dengan melaksanakan vaksinasi massal dan membagikan beras kepada pengemudi yang melewati pos penyekatan PPKM level 4 di sekitar Terminal Tanjung Pura, Karawang, Jawa Barat.
 
Kegiatan sosial ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi saat ini. Kegiatan ini merupakan sinergi Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP yang bertugas di pos penyekatan. Selain memberikan beras pihak kepolisian juga melaksanakan vaksin keliling.
 
Dengan kegiatan sosial ini diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 di kawasan Karawang, Jawa Barat dan juga bisa meringankan beban masyarakat saat kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski melakukan kegiatan sosial pihak kepolisian juga melakukan pengecekan kepada pengendara. Dari hasil pengecekan 75 kendaraan roda dua dan lima mobil diminta putar balik karena tidak membawa dokumen yang menjadi syarat sebagai pelaku perjalanan.
 
"Harapannya di samping kita menekan penyebaran covid-19 di daerah Karawang ini juga kita membantu masyarakat dengan melakukan bakti sosial dengan membagikan beras untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini," ucap Petugas NTMC Polri, AKP Eny. (Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif