Sapi viral. Foto: Facebook
Sapi viral. Foto: Facebook

Viral, Sapi Langsung Datang saat Majikan Bilang 'Ayo, Pulang!'

Medcom • 27 Juli 2022 11:13
Konawe: Viral sebuah video yang menunjukkan sapi ternak datang saat dipanggil pemiliknya di Kelurahan Kulahi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.
 
Kejadian itu diunggah oleh akun Facebook Ardiansyah Ege pada Senin, 25 Juli 2022. Dalam video tersebut sang pemilik memanggil sapi seperti memanggil manusia. 
 
"Ayo pulang, lari cepat, ayooo, ayo pulang," ucap pemilik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lalu, sapi itu pun menuruti perintah dari sang pemilik seperti memiliki ikatan batin.
 
Sampai saat ini, video itu telah dibagikan sebanyak 7,6 ribu dan mendapat like sebanyak 3,6 ribu dari netizen. Bahkan, banyak netizen yang ikut mengomentari postingan tersebut.
 
"Zaman sekarang, sapi dipanggil pulang langsung pulang karena sapinya ga bisa main hp. Coba manusia dipanggil pulang, pastilah ga tinggalkan tempatnya. Apalagi kalau lg asyik ngeGame ooooo sudahlah.. Sapi lebih nurut sekarang," tulis akun Intan Sul.
 
"Kasih sayang yg tulus akan membuat mereka nurut, coba kalau yg punya galak, mereka juga akan melawan," tulis akun SamBolen.
 
Baca: Jeje Slebew Minta Maaf Soal Ngamuk di Citayam Fashion Week, Janji Bakal Berubah
 
"Sapi yg sdh lama dekat dengan tuannya, Jd ketika dengar suaranya tuannya memanggil mereka sdh menandainya, kecuali dipanggil pulang untuk dipotong mereka jelas berpikir untuk tdk pulang," tulis akun Kaizar.
 
"Mantap pak, apa doanya sehingga sapinya bisa di panggil," tulis akun Baharuddin. (Devi Syafira)
 
(UWA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif