Momen sebelum Menko Polhukam Wiranto ditusuk orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019 (Foto:Antara/Handout)
Momen sebelum Menko Polhukam Wiranto ditusuk orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019 (Foto:Antara/Handout)

Polda Banten Tingkatkan Patroli Pascapenusukan Wiranto

Nasional Wiranto Diserang
Hendrik Simorangkir • 11 Oktober 2019 11:33
Tangerang: Kepolisian Daerah Banten bakal berpatroli di beberapa titik yang diduga rawan tingkat kejahatan, pascapenusukan Menko Polhukam Wiranto di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang. Kepolisian juga akan meningkatkan pengamanan terhadap tamu negara yang datang ke Banten.
 
"Patroli kita tingkatkan, penjagaan berapa titik juga terus kita lakukan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Jumat, 11 Oktober 2019.
 
Edy menambahkan kondisi saat ini di lokasi penusukan pun juga disebut sudah mulai kondusif. Polisi juga telah menggeledah rumah kontrakan pelaku di Menes. Sejumlah barang bukti disita polisi dari rumah pelaku, Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan istri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rumah tersangka masih kita pasang garis polisi dan sempat digeledah dalam rangka mencari alat bukti lain untuk menguatkan upaya pelaku terhadap penganiayaan yang dilakukan hari ini," jelasnya.
 
Wiranto ditusuk Abu Rara saat kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019, pukul 11.50 WIB. Wiranto menderita dua luka tusukan di bagian perutnya. Selain itu, ada tiga orang lain yang terluka, termasuk Kapolsek Menes.

 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif