ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Pria di Bulukumba Gantung Diri Usai Bunuh Istri dan Anak

Muhammad Syawaluddin • 17 Mei 2022 21:33
Makassar: Seorang warga Dusun Balangiri, Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Sulawesi Selatan, Sainuddin, 53, tega menghabisi nyawa istri serta anaknya. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan akhirnya gantung diri usai membunuh istri dan anaknya.
 
Kapolsek Bulukumpa, AKP Asri Saad, mengatakan dua korban meninggal, yakni Muliati, 51, dan Anti, 30. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 17 Mei 2022.
 
"Dari keterangan warga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan sudah 10 tahun," kata Saad di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 17 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi lantaran obat penenang yang biasa dikonsumsi pelaku habis. Bahkan, pelaku sudah tiga hari tidak mengonsumsi obat tersebut. 
 
Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Muh Yusuf, mengatakan jasad ketiganya ditemukan pertama kali oleh salah satu anak pelaku, Nurwana. Ia sempat mendengar teriakan dari kamar ibunya. 
 
Baca: Detik-detik Polisi di Jambi Gagalkan Aksi Bunuh Diri
 
Setelah mendengar teriakan tersebut, Nurwana langsung menuju ke kamar dan menemukan ketiganya sudah tidak bernyawa. 
 
"Saksi itu melihat kondisi ibu dan kakaknya bersimbah darah," ujar Yusuf. 
 
Melihat hal tersebut, Nurwana langsung meminta bantuan kepada warga. Yusuf mengatakan Sainuddin membunuh istri dan anaknya menggunakan sebuah tombak. Setelah itu menggantung diri dengan seutas tali di kamar tersebut.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif