Ilustrasi. (Medcom.id)
Ilustrasi. (Medcom.id)

Berdalih Susah Tidur, Bujang di Tulungagung Nekat Perkosa Tetangga

Nasional pencabulan pemerkosaan kekerasan seksual kekerasan terhadap perempuan
Clicks.id • 16 November 2021 07:05
Tulungagung: Pemuda 21 tahun di Tulungagung, Jawa Timur, ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung. Bujang berinisial JS asal Pagerwojo itu memperkosa tetangganya dengan dalih susah tidur.
 
Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Iptu Retno Puji, mengatakan, kasus pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu malam, 13 November 2021. Saat itu tersangka baru saja pesta minuman keras bersama teman-temannya dan pulang. Namun, saat sampai rumah, tersangka susah tidur hingga pukul 23.00 WIB.
 
"Malam itu dia ingin bersetubuh hingga timbul niatan untuk memperkosa korban. Dia mendatangi rumah korban yang berjarak sekitar 100 meter. Korban berusia 53 tahun," katanya, Senin, 15 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: 22 Unit Bus Berbasis Digital Diuji Coba di Makassar
 
Retno mengatakan, malam itu korban tengah sendirian berada dalam kamar. Sementara suaminya sedang pergi ke rumah anaknya di luar kecamatan.
 
"Saat itulah tersangka masuk ke rumah korban. Tersangka kemudian membekap korban menggunakan bantal dan melakukan pemerkosaan," katanya.
 
Malam itu korban langsung syok dan meminta pertolongan warga. Selanjutnya korban dan suami melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 
 
Kepada penyidik, JS mengakui semua perbuatannya dan menyesal. Dia juga mengaku nekat memperkosa korban karena pengaruh alkohol usai pesta miras. Atas perbuatan itu, pelaku terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif