Korban yang berstatus siswi SMP yang disekap dan dicabuli selama 4 bulan terduga pelaku berinisial PH. Metro TV
Korban yang berstatus siswi SMP yang disekap dan dicabuli selama 4 bulan terduga pelaku berinisial PH. Metro TV

Metro Siang

Kondisi Korban Penyekapan dan Pencabulan di Pati Membaik

MetroTV • 09 Agustus 2022 17:08
Pati: Kondisi N,15, korban penyekapan dan pencabulan anak di bawah umur di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, berangsur membaik. Korban yang berstatus siswi SMP yang disekap dan dicabuli selama 4 bulan terduga pelaku berinisial PH.  
 
N, 15, dirawat intensif di RSUD Soewondo Pati terkait kondisi kesehatannya memprihatinkan. Korban juga mendapat pendampingan dari tim psikolog rumah sakit guna menyembuhkan trauma psikis. 
 
“Saat ini korban didampingi tim psikologi dari rumah sakit, sejumlah dokter, dan kuasa hukum,” ujar kontributor Metro TV, Udin Ali Nani, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa 9 Agustus 2022. 
 
Kapolres Pati, AKBP Cristian Tobing, menyebut korban sudah mulai membaik. Korban juga sudah bisa mengenali orang-orang di sekitarnya dan berkomunikasi walaupun belum terlalu lancar. 
  
Polres Pati bekerja sama dengan kepolisian daerah lain untuk mengejar dan menangkap pelaku penyekapan dan pencabulan. Hingga saat ini korban belum tertangkap , tetapi tempat persembunyian terduga pelaku berinisial PH sudah terendus polisi.  
 
Polisi telah memeriksa 8 orang saksi sembari melakukan pemeriksaan secara bertahap kepada korban. Polisi menunggu proses pemulihan korban hingga dapat dimintai keterangan terkait kejadian secara lengkap. Polisi bakala terus memantau perkembangan kesehatan fisik dan psikis korban. (Annisa Ambarwaty)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif