Rumah salah satu pelaku penyerangan Menko Polhukam Wiranto, Fitri Andriana, di Brebes, Jawa Tengah. (foto: ANTARA/Okky Lukmansyah)
Rumah salah satu pelaku penyerangan Menko Polhukam Wiranto, Fitri Andriana, di Brebes, Jawa Tengah. (foto: ANTARA/Okky Lukmansyah)

Kerabat Sebut Fitri Belum Pernah Menikah

Nasional Wiranto Diserang
Kuntoro Tayubi • 11 Oktober 2019 12:36
Brebes: Fitri Andriana, 20, salah satu penyerang Menko Polhukam Wiranto belum pernah menikah. Kabar bahwa Fitri dan Syahril Alamsyah alias Abu Rara telah berstatus suami istri dibantah oleh kerabat.
 
"Fitri sempat minta izin ingin menikah kepada orang tuanya dua bulan terakhir melalui sambungan telepon namun tidak direstui," ujar Rustini, 45, Jumat, 11 Oktober 2019.
 
Rustini mengatakan orang tua Fitri tak memberikan restu lantaran calon mempelai pria tak pernah diperkenalkan kepada keluarga. Ia juga menyebut keponakannya kerap berdiam diri di kamar saat pulang bekerja dari Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau pulang tidak pernah keluar, ke tetangga juga enggak. Jadi tidak banyak yang tahu. Setelah kejadian begini semua warga kaget," kata dia.
 
Menurut Rustini, orang tua Fitri yang tinggal di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, terpukul atas peristiwa yang terjadi. Mereka, kata dia, enggan menerima satu pun tamu dan memilih tak beraktivitas di luar rumah.
 
"Masih shock sepertinya, jadi belum mau diwawancara. Dari pagi juga tidak keluar rumah, di dalam terus," pungkas dia.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif