Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Ketua DPRD Sulsel Terkonfirmasi Positif Covid-19

Muhammad Syawaluddin • 08 Februari 2022 22:18
Makassar: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartikasari, dinyatakan positif covid-19. Informasi itu di sampai langsung oleh Andi Ina melalui akun media sosialnya. 
 
"Setelah saya melakukan tes hari ini, saya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19," katanya, Selasa, 8 Februari 2022.
 
Ia menuturkan meski terkonfirmasi positif covid-19, kondisinya cukup baik. Tidak ada gejala apa pun seperti batuk, flu, atau demam. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saudara-saudara, sahabat, dan rekan kerja yang sudah kontak erat, segera melakukan tes, agar menghindari hal-hal yang tak diinginkan," ujarnya. 
 
Baca juga: Menkominfo Dorong Pers Adaptasi Teknologi Digital
 
Ia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya yang berada di daerah pemilihannya yakni Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare, lantaran keinginan untuk melakukan reses ke wilayah itu tertunda. 
 
"Saya akan jadwalkan ulang. Mohon bersabar," jelasnya. 
 
Selain itu, Andi Ina Kartikasari juga meminta kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan untuk ikut dalam vaksinasi covid-19. Karena covid-19 bisa menyerang kapan pun dan di mana pun. Vaksinasi juga untuk melindungi diri dan keluarga. 
 
"Mohon doanya, setelah isolasi Allah SWT memberikan kesehatan dan saya bisa kembali beraktivitas dan menjalankan tugas," ungkap dia.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif