Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Berniat Menepi saat Lelah Akut, Pengemudi Malah Bawa Mobil Terperosok

Nasional kecelakaan lalu lintas kecelakaan mobil Jawa Timur Mobil Keluarga
MetroTV • 04 Mei 2022 11:20
Ngawi: Seorang pengemudi minibus meninggal dunia saat mengendarai mobil karena kelelahan dan kondisi fisik yang kurang baik. Insiden ini terjadi di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Selasa, 3 Mei 2022 malam.
 
"Peristiwa ini bermula saat minibus yang dikemudikan korban, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, membawa tujuh orang penumpang melaju dari arah Ngawi menuju Nganjuk,” demikian dilaporkan presenter Marvin Sulistio dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV pada Rabu, 4 Mei 2022. 
 
Korban sempat mengeluh sakit dan sang istri pun meminta untuk menepi. Namun, mobil yang dikendarai justru melaju tidak terkendali dan menyebabkan minibus hitam tersebut terperosok kebun jati di tepi jalan raya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Mobil Tabrak 2 Motor dan Pejalan Kaki, 5 Orang Luka
 
Penumpang yang mayoritas berisi anak-anak ini menangis ketakutan saat mobil mereka terperosok. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadin, sementara para penumpang langsung dibawa ke RS Widodo Ngawi dengan menggunakan ambulans. (Leres Anbara)

 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif