?Penerbangan Internasional dari Jepang tujuan Bali bahkan sudah tercatat pada 3 Februari 2022. Metro TV
?Penerbangan Internasional dari Jepang tujuan Bali bahkan sudah tercatat pada 3 Februari 2022. Metro TV

Newsline

Bali Buka Pintu Kedatangan Luar Negeri pada 4 Februari

MetroTV • 03 Februari 2022 17:51
Denpasar: Pemerintah Indonesia mengumumkan kembali membuka penerbangan Internasional mulai 4 Februari 2022. Penerbangan Internasional dari Jepang tujuan Bali bahkan sudah tercatat pada 3 Februari 2022.
 
Penerbangan Internasional rute Narita, Jepangm menuju Denpasar, Bali, terjadwal di sistem PT Angkasa Pura (AP) I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Garuda Indonesia menjadi maskapai yang mengangkut wisatawan asal Jepang tersebut.
 
"Pada awal Januari 2022, Satgas Covid-19 mengeluarkan Surat Edaran Nomor 2, bahwa dalam surat tersebut tidak menyebutkan dari negara-negara yang boleh maupun yang tidak boleh melakukan penerbangan," kata Kahumas AP I Bandara Ngurah Rai, Taufan Yudhistira, dalam tayangan Newsline di Metro TV, Kamis, 3 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, penerbangan Internasional Singapore Airlines dari Singapura terdaftar mendarat pada 16 Februari 2022. Penerbangan Batik Air rute Bali-Singapura juga telah terjadwal.
 
Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali siap menyambut kembali pembukaan koridor bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) kesiapan itu mencakup jalur penumpang sejak turun pesawat hingga PPLN dijemput kendaraan menuju hotel karantina. (Paulina Wijaya)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif