Kendaraan yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais pasca kecelakaan di Tol Cipali. ANTARA/HO-PJR Polda Jabar
Kendaraan yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais pasca kecelakaan di Tol Cipali. ANTARA/HO-PJR Polda Jabar

Polisi Identifikasi Penabrak Hanafi Rais

Nasional kecelakaan lalu lintas kecelakaan kecelakaan mobil
Antara • 18 Oktober 2020 14:36
Bandung: Polisi masih mengidentifikasi mobil atau pengemudi yang menabrak mobil Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, tepatnya di wilayah Subang, Minggu, 18 Oktober 2020.
 
Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, mengatakan pihaknya masih mencari keterangan saksi dan rekaman Closed-Circuit Television (CCTV) untuk mengungkap insiden tersebut.
 
"Pihak kepolisian mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Polisi juga mengamankan barang bukti ke Mako PJR Tol Cilameri Subang," kata Karyana saat dikonfirmasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karyana menjelaskan Hanafi Rais berada di dalam mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV yang dikendarai Ferdian Yudha Pratama (sopir). Kendaraan Hanafi Rais melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta dan tertabrak sekitar pukul 02.22 WIB.
 
"Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," jelas Karyana.
 
Baca: Pemprov Kucurkan Rp30 Miliar Tuntaskan Jalan Prabumulih-Ogan Ilir
 
Akibat tertabrak dari arah belakang, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan dan menabrak kendaraan pengangkut alat berat. Karyana memastikan peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanafi berserta Ferdian saat ini sedang dirawat di rumah sakit wilayah Purwakarta.
 
"Akibat kejadian tersebut kendaraan (Hanafi Rais) mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat," jelasnya.
 

 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif