ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Pelaku Curanmor di Serpong Nyaris Tewas dan Dibuang di Tumpukan Sampah

Nasional pencurian curanmor kriminal
Farhan Dwitama • 05 Januari 2021 13:12
Tangerang: Kepolisian Sektor Serpong terpaksa membawa pelaku percobaan pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pria itu diduga dikeroyok warga yang memergoki aksinya.
 
"Sabar ya, yang bersangkutan kami bawa ke RS Polri," ucap Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi dikonfirmasi, Selasa, 5 Januari 2020.
 
Dijelaskan dia, mulanya Kepolisian Sektor Serpong, mendapat laporan masyarakat adanya pelaku percobaan pencurian ditemukan tergeletak di atas tumpukan sampah di Kampung Jati, Buaran, pada Selasa pagi.
 
Baca: Kendaraan Sitaan dari Gudang Motor Curian di Pulogadung Dikembalikan ke Pemilik
 
"Dari hasil pemeriksaan saksi sementara, dugaannya pria ini adalah pelaku ranmor (pencurian kendaraan bermotor). Dan untuk keterangan lebih lanjut, kami masih kumpulkan bukti," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi memastikan terduga pelaku tak sadarkan diri. Sehingga pihaknya langsung membawa pelaku ke RS Polri Kramat Jati untuk pertolongan medis.
 
"Dia masih hidup, sekarang dibawa ke RS Polri untuk menjalani perawatan," ujarnya.
 
Sebelumnya beredar video, ditemukan jasad pelaku pencurian sepeda motor di atas tumpukan sampah di Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong. Dari informasi warga melalui video yang viral, pria di video tersebut adalah pelaku pencurian sepeda motor yang gagal kabur saat terpergok beraksi
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif