Penyerahan bantuan ini telah berjalan sejak 5 April 2020. (Foto: Dok. Living World Care)
Penyerahan bantuan ini telah berjalan sejak 5 April 2020. (Foto: Dok. Living World Care)

Living World Care Kembali Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Sekitar

Nasional alam sutera
Gervin Nathaniel Purba • 21 Mei 2020 07:08
Tangerang Selatan: Living World Care bekerja sama dnegan warga perumahan Alam Sutera kembali melaksanakan kegiatan Peduli Sesama: Masyarakat Terdampak Covid-19. Kegiatan ini membagikan paket bantuan kepada masyarakat di sekitar Living World.
 
Paket peduli yang diberikan berupa sembako, masker, dan kebutuhan sanitasi seperti sabun cuci tangan, sabun mandi, dan deterjen. Bantuan diberikan setiap Minggu selama tiga bulan.
 
Penyerahan bantuan ini telah berjalan sejak 5 April 2020 ini, diberikan kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Marga Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Mulai 1 Mei 2020, pemberian bantuan diperluas ke masyarakat yang tinggal di Kelurahan Pondok Jagung, Tangerang Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Donasi yang diberikan sejumlah 200 paket untuk 200 KK dan diberikan setiap dua minggu sekali.
 
“Pemberian bantuan langsung untuk masyarakat terdampak covid-19 ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pihak lain dan mengupayakan agar dapat tersalurkan secara merata,” ujar Marketing Manager Living World Alam Sutera Romi Mulyadi, dalam keterangan tertulis, Kamis, 21 Mei 2020.
 
Living World Care Kembali Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Sekitar
(Foto: Dok. Living World Care)
 
Selain donasi, Living World bekerja sama dengan DKM Living World juga telah mendonasikan lebih dari 300 paket sembako kepada garda terdepan kami, yaitu security, petugas housekeeping, customer service, liftman, Redemption staff, dan Resepsionis pada 13 Mei.
 
Romi berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban selama masa pandemik ini. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pihak lain untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.
 
"Mari saling membantu sesama. Semangat di rumah terus. Jangan lupa cuci tangan dan pakai masker. Jaga kesehatan lingkungan berarti kita menjaga lingkungan Indonesia," kata Romi.

 

(ROS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif