Warga Serpong mendapat pemeriksaan mata dan kacamata gratis di Mapolsek Serpong, Minggu, 27 Oktober 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama
Warga Serpong mendapat pemeriksaan mata dan kacamata gratis di Mapolsek Serpong, Minggu, 27 Oktober 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama

1.000 Kacamata Gratis untuk Warga Serpong

Nasional kegiatan sosial
Farhan Dwitama • 27 Oktober 2019 19:51
Tangerang: Polsek Serpong bersama Gerakan Sejuta Kacamata menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis dalam rangka hari Sumpah Pemuda. Pembagian ditujukan kepada warga Kecamatan Serpong dan Serpong Utara di Halaman Polsek Serpong, Minggu, 27 Oktober 2019.
 
"Kegiatan ini dalam rangka memperingati sumpah pemuda, jadi kita laksanakan pemeriksaan mata dan pembagian 1.000 kacamata gratis yang terdiri dari 800 kacamata plus dan 200 kacamata minus. Dari berbagai usia mulai dari tujuh tahun hingga 40 tahun keatas," kata Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto saat dikonfirmasi.
 
Stephanus menjelaskan pembagian kacamata ini diharap dapat membantu masyarakat dan membuat erat hubungan institasi kepolisian dengan masyarakat, khususnya dalam menjaga kondusivitas keamanan di wilayah Serpong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Intinya kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Karena kami (Polisi) juga butuh masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif dan bersinergi untuk saling membantu," ungkap Stephanus.
 
Sementara Heis, 35, warga Serpong mengaku sangat terbantu dengan mendapat pemeriksaan dan kacamata gratis.
"Bersukur alhamdulillah sekali ada kegiatan ini, lumayan bisa menghemat pengeluaran," ucap Heis.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif