Ibu bunuh anak kandung di hotel. Foto: Dok/Metro TV
Ibu bunuh anak kandung di hotel. Foto: Dok/Metro TV

Seorang Ibu Tega Bunuh Anaknya di Kamar Hotel

Nasional Semarang Hotel
MetroTV • 11 Mei 2022 12:38
Semarang: Seorang wanita warga Semarang diduga membunuh anak perempuannya sendiri yang masih berusia empat tahun di dalam kamar sebuah hotel di Semarang. Tersangka juga nyaris mengakhiri hidupnya dengan melilitkan handuk di leher.  
 
Peristiwa ini terungkap di sebuah hotel di kawasan jalan S. Parman, Semarang, Jawa Tengah. Awalnya petugas hotel mengetuk pintu kamar 229 yang dihuni oleh pelaku.  Dikarenakan tidak ada respons jawaban, petugas terpaksa membuka paksa kamar dengan kartu pintu duplikat. Kemudian, petugas mendapati pelaku sedang terbaring lemah di ranjang bersama dengan anak perempuannya.
 
Melihat kondisi yang mencurigakan, leher pelaku terlilit handuk dan anaknya sudah tidak bernyawa, pihak hotel langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Dari hasil pemeriksaan, pelaku masih bernafas sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang. Sedangkan sang anak, langsung dibawa polisi ke ruang jenazah Rumah Sakit Dr. Karyadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ibunya posisinya bersebelahan dengan anaknya dan tidak ditemukan luka di badan anaknya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Doni dalam program Metro Pagi Primetime di Metro Tv, Rabu, 11 Mei 2022.
 
Penyelidikan sementara, polisi menduga tersangka mencoba mengakhiri hidupnya setelah membunuh anaknya. Meski demikian, polisi masih melakukan pendalaman seiring dengan tersangka yang masih dalam penanganan medis dan belum dapat dimintai keterangan. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif