Bakti sosial Hari Bhayangkara ke-76. Foto: Dok/Metro TV
Bakti sosial Hari Bhayangkara ke-76. Foto: Dok/Metro TV

HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Bulukumba Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

MetroTV • 01 Juli 2022 18:42
Bulukumba: Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Bulukumba, Polda Sulawesi Selatan menggelar bakti sosial. Bakti sosial yang diadakan oleh Polres Bulukumba ialah khitanan massal secara gratis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Klinik Mapolres Bulukumba pada Kamis, 30 Juni 2022.
 
Selain khitanan massal, sebelumnya Polres Bulukumba juga menggelar aksi donor darah dan diikuti oleh ratusan anggota polisi simpatisan di Polres Bulukumba. Darah-darah yang telah terkumpul nantinya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) guna membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
“Kita ada beberapa kegiatan bakti sosial, salah satunya adalah khitanan massal dan kemarin sudah dilaksanakan donor darah,” ujar Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 30 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Khitanan massal ditujukan kepada anak-anak dari warga yang kurang mampu untuk melakukan khitanan. Terlihat anak-anak yang mengikuti khitanan massal tersebut begitu antusias. Mereka juga akan diberikan sejumlah hadiah setelah proses khitanan selesai.
 
“Harapan kami dengan adanya khitanan massal ini dapat membantu masyarakat bagi putranya yang akan melaksanakan khitan. Dan kami juga berharap semoga adik-adik yang dikhitankan oleh Polri mungkin berkeinginan bercita-cita menjadi anggota Polri,” tuntasnya. (Eka Putri Wahyuni)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif