Ilustrasi Satgas Penanganan Covid-19 Babel menggencarkan vaksinasi covid-19. Antara/ Aprionis
Ilustrasi Satgas Penanganan Covid-19 Babel menggencarkan vaksinasi covid-19. Antara/ Aprionis

4 Kabupaten di Babel Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19

Antara • 03 Desember 2022 11:59
Pangkalpinang: Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mencatat empat dari tujuh kabupaten/kota tidak ada penambahan kasus covid-19. Tercatat total pasien terpapar virus korona aktif tersisa 131 orang.
 
"Hari ini Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, dan Belitung Timur tanpa penambahan kasus covid-19," kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Babel, Mikron Antariksa, di Pangkalpinang, Sabtu, 3 Desember 2022.
 
Baca: 2.661 Warga Rentan di Bangka Telah Mendapat Vaksin Covid-19 Penguat

Menurut dia tiga kabupaten/kota lainnya di Babel saat ini terjadi penambahan kasus covid-19 sebanyak 10 kasus. Kasus sebanyak itu tersebar di Kabupaten Belitung enam kasus serta Kabupaten Bangka Tengah dan Kota Pangkalpinang masing-masing dua kasus.
 
"Hari ini pasien sembuh dari covid-19 juga bertambah 10 orang dan pasien meninggal nihil," jelas Mikron.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menyatakan dengan penambahan 10 kasus ini, maka pasien covid-19 yang masih menjalani isolasi tersisa 131 orang tersebar di Kota Pangkalpinang 38 orang, Belitung (37), Bangka (23), Bangka Barat (15), Bangka Tengah (11), Bangka Selatan (3), dan Belitung Timur (4).
 
"Kami terus berupaya menekan penularan dan penyebaran covid-19 ini dengan menggencarkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi booster," ungkapnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

 
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif