Ribuan bobotoh melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor manajemen PT PBB
Ribuan bobotoh melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor manajemen PT PBB

Hujat Pelatih Persib, Bobotoh: Learn Mulu, Win Kaga

P Aditya Prakasa • 10 Agustus 2022 13:57
Bandung: Ribuan bobotoh pendukung tim Persib Bandung melakukan unjuk rasa di depan kantor manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Mereka menuntut agar pelatih, Robert Rene Albert, keluar dari tim Persib Bandung.
 
Ribuan bobotoh tersebut melakukan aksi long march dari Lapangan Saparua menuju kantor manajemen PT PBB. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan tuntutan di antaranya 'Learn Mulu Win Kaga', 'Rene Out', dan '4 Years 0 Trophy'.
 
Aksi tersebut dilakukan sebagai protes terhadap pihak manajemen yang terus menunda pergantian pelatih. Menurut mereka, Robert Rene Albert sudah tidak layak menjadi pelatih Persib Bandung.
 
Baca juga: 2 Kali Keok, Ridwan Kamil Minta Pelatih Evaluasi Pemain Persib

"Rene harus out dari Persib Bandung sekarang juga, tidak ada negosiasi," kata salah seorang orator di mobil komando, Rabu, 10 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan, mereka juga mengaku siap untuk bertahan di depan kantor PT PBB hingga ada keputusan dari manajemen untuk memecat Robert Rene Albert. Mereka menilai bahwa tidak ada prestasi yang dihasilkan selama pelatih asal Belanda itu bersama Persib Bandung.
 
Dari pantauan Medcom.id, bobotoh yang melakukan aksi berasal dari berbagai daerah luar Kota Bandung. Di antaranya dari Makassar, Sumedang, Garut, dan daerah lainnya.

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif