Tangkapan layar penampakan buaya di Pantai Anyer
Tangkapan layar penampakan buaya di Pantai Anyer

Viral Penampakan Buaya di Anyer, Polisi Imbau Wisatawan Tak Beraktivitas di Pantai

Hendrik Simorangkir • 04 Juli 2022 11:30
Tangerang: Video kemunculan seekor buaya berukuran besar menggegerkan warga sekitar Pantai Anyer, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang viral, pada Minggu, 3 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. 
 
Dalam salah satu video yang viral di media sosial dengan berdurasi 45 detik itu terlihat seekor buaya muncul ke permukaan perairan di Pantai Anyer.
 
Terdengar suara warga sambil menunjuk buaya dan tak lama muncul ke permukaan. Buaya itu pun kemudian menghilang ke dalam air tidak berselang lama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Klarifikasi Pos Indonesia atas Video Viral Oknum Kantor Pos Ribut dengan Pelanggan Gegara Meterai
 
"Benar kemunculan buaya terlihat oleh warga disekitar pantai Anyer, dan banyak warga berdatangan ke lokasi untuk mengambil foto dan video," ujar Kapolsek Cinangka AKP Agustian, Senin, 4 Juli 2022.
 
Agustian mengimbau untuk sementara waktu warga maupun wisatawan tidak melakukan aktivitas di pinggiran Pantai Anyer. Pasalnya, kata dia, dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan dari kemunculan buaya tersebut.
 
"Untuk sementara waktu wisatawan maupun warga jangan melakukan aktivitas di pinggiran pantai karena kemunculan buaya itu," katanya. 
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif