Wali Kota Samarinda Andi Harun. (ANTARA/R'sya R)
Wali Kota Samarinda Andi Harun. (ANTARA/R'sya R)

Wali Kota Puji Ketertiban Penonton Piala Presiden di Samarinda

Antara • 05 Juli 2022 06:45
Samarinda: Wali Kota Samarinda Andi Harun memuji ketertiban penonton pertandingan Borneo FC melawan PSM di di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Minggu, 3 Juli 2022. Pihaknya meminta ke depannya semakin tertib dalam menyaksikan pertandingan di dalam stadion.
 
"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat, mereka tertib dan patuh. Ada sempat tadi menyalakan kembang api tapi begitu diimbau mereka sangat menurut karena bersama-sama memiliki jiwa Samarinda yang harus terus kita jaga kondusif," kata Andi di Samarinda, Senin, 4 Juli 2022.
 
Usai menyaksikan pertandingan yang cukup panas, Andi mengaku senang sekali atas kemenangan Borneo FC melawan PSM Makassar 2-1 yang membuat tim yang berjuluk Pesut Etam ini masuk ke semi final turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andi pun menikmati pertandingan tersebut walaupun beberapa insiden kecil disayangkan sempat terjadi.
 
"Sangat seru meskipun tadi ada insiden yang cukup serius. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya dan di seluruh jenis event, hal-hal seperti itu bisa dihindari," harap Andi.
 
Baca juga: Pertandingan Sepak Bola Liga Santri di Jombang Berakhir Ricuh

Melihat animo masyarakat yang sangat membeludak dan mengisi penuh setiap sudut tribun, ia mengatakan pertandingan tersebut merupakan hiburan yang sangat baik bagi masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 menuju endemi.
 
"Di pertandingan ini nyaris seluruh bangku penuh sementara pertandingan babak pertama hingga kedua masih banyak warga yang antre di bawah tapi tiket sudah habis dan pasti di babak penyisihan semangat dan antusiasme semakin tinggi," tuturnya.
 
Ia pun mengimbau seluruh pendukung maupun masyarakat yang datang ke stadion agar dapat menjaga fasilitas publik dan jangan sampai ada yang rusak karena milik bersama.
 
Andi berpesan kepada seluruh tim Borneo FC untuk segera memulihkan fisik, menjaga kesehatan dan mempersiapkan semua hal baik teknik, stamina dan segala kesiapan lainnya sehingga nantinya benar-benar siap menghadapi event semi final yang akan datang.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif