Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi. Metro TV
Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi. Metro TV

Headline News

Polisi Selidiki Kebakaran yang Tewaskan Satu Keluarga di Samarinda

Nasional kebakaran Headline News Kalimantan Timur
MetroTV • 17 April 2022 23:11
Samarinda: Laboratorium Forensik Polri menyelidiki peristiwa kebakaran rumah yang menewaskan 7 orang yang masih satu keluarga di Samarinda, Kalimantan Timur. Kebakaran terjadi usai sebuah mobil menabrak rumah korban pada Minggu, 17 April 2022, dini hari.
 
"Dari hasil olah TKP, kita menemukan beberapa titik penyebab dari kebakaran serta awal dari kebakaran yang sudah kita amankan yaitu mobil Hilux berwarna putih," kata Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Minggu, 17 April 2022.
 
Kebakaran diduga terjadi usai unit mobil menabrak lapak bensin eceran yang ada di ruko tersebut. Benturan keras menyebabkan ledakan hingga memicu kebakaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terdapat 3 bangunan ruko yang terbakar. Ketiga ruko tersebut menjual sayuran, alat elektronik, dan bahan kelontong.
 
Petugas melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kebakaran. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan polsek setempat untuk melakukan olah TKP lanjutan dengan Labfor dari Mabes Polri.
 
Sebanyak delapan orang dari satu keluarga terjebak di dalam ruko saat kebakaran. Sebanyk 6 orang di antaranya meninggal di lokasi kejadian karena sesak napas.
 
Sementaraitu, 1 korban meninggal di rumah sakit. Salah satu korban lainnya masih dalam perawatan intensif di RSUD Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda. (Paulina Wijaya)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif