Sebuah pohon tumbang akibat angin kencang terjadi di Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin 18 April 2022/istimewa.
Sebuah pohon tumbang akibat angin kencang terjadi di Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin 18 April 2022/istimewa.

Jalur Malang-Kepanjen Terputus, Arus Lalin Dialihkan Sementara

Nasional lalu lintas pohon tumbang angin kencang Hujan Deras
Daviq Umar Al Faruq • 18 April 2022 19:17
Malang: Sebuah pohon tumbang akibat angin kencang di Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, 18 April 2022. Peristiwa itu menyebabkan jalur Kota Malang-Kepanjen macet total.
 
Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo dan Satlantas Polres Malang bersama personel Polsek Pakisaji langsung mendatangi lokasi untuk mengatur lalu lintas dan mengamankan lokasi tersebut. Ia menuturkan pohon tumbang melintang di tengah jalan dan menyebabkan jalur Kepanjen menuju ke Kota Malang tidak dapat dilalui.
 
“Saat ini petugas di lapangan sedang melakukan pengaturan lalu lintas dan pengalihan arus,” kata Sutomo, Senin, 18 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Empat Rumah di Bekasi Diterjang Puting Beliung
 
Sutomo menjelaskan arus lalu lintas dari Kepanjen menuju Kota Malang dialihkan sementara. Pengendara kendaraan bermotor bisa melewati jalur Kendalpayak mengarah ke Gadang. 
 
“Dan untuk arus dari utara, dialihkan melalui Kacuk ke arah timur (menuju Gadang),” jelasnya.
 
Sutomo mengimbau agar warga berhati-hati bila berpergian setelah  kejadian tersebut. Sebab, saat ini sering kali terjadi hujan disertai dengan angin kencang.
 
"Diharapkan para pengendara berhenti dulu di rest area atau tempat yang aman, dan melanjutkan perjalanan saat cuaca sudah kembali membaik," ucap dia.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif