Bantuan diterima Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dari Pemred Lampung Post Iskandar Zulkarnain, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Rabu, 13 Oktober 2021. MI/Cri Qanon RD
Bantuan diterima Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dari Pemred Lampung Post Iskandar Zulkarnain, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Rabu, 13 Oktober 2021. MI/Cri Qanon RD

Pemprov Lampung Terima Bantuan Covid-19 dari Media Group

Media Indonesia.com • 13 Oktober 2021 13:36
Lampung: Media Group menyerahkan bantuan peralatan kesehatan untuk penanganan covid-19 kepada Pemerintah Provinsi Lampung. Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dari Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Rabu, 13 Oktober 2021.
 
"Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Media Group karena sudah ke tiga kalinya mempunyai perhatian khusus kepada Provinsi Lampung untuk pengendalian Covid-19," ujar Arinal.
 
Ia mengatakan, berkat peran seluruh pihak, pemerintah bersama peran swasta, tokoh agama, seluruh masyarakat, serta stakeholder lainnya termasuk para media, Covid-19 di Provinsi Lampung berada pada posisi level 1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini karena kerja sama kita semua dan ini harus kita pertahankan," katanya.
 
Baca: Sulbar Apresiasi Media Group Peduli Bangun 203 Huntara Korban Gempa Mamuju-Majene
 
Menurutnya, capaian tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan. Karena, kata dia, Provinsi Lampung jangan sampai terganggu akibat covid-19, terutama masalah pangan.
 
"Karena 40 persen kebutuhan DKI Jakarta terkait pangan itu dari Lampung dan sebentar lagi Lampung akan membangun hubungan kerjasama dengan Pemerintah Bangka Belitung," ujarnya.
 
Pada kesempatan itu, Arinal mengajak insan media untuk terus  menyosialisasikan kepada masyarakat pentingnya hidup bersih dan sehat serta melaksanakan 5M sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. 
 
"Memberitakan agar masyarakat paham betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," katanya.
 
Adapun bantuan yang diberikan berupa hand sanitizer (10 dus), tabung oxigen GMS 47 kg (20 tabung), regulator tabung oxigen (20 pcs) dan masker MGS 1860 (10 boks). Selanjutnya, masker medis (50 box), oximeter (20 pcs), surgical gloves (500 pairs) dan multivitamin pharos (50 boks).
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif