Seorang pria, 53, tewas setelah terjun bebas dari lantai empat mal Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Senin petang, 8 Maret 2021. (medcom.id/Amal)
Seorang pria, 53, tewas setelah terjun bebas dari lantai empat mal Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Senin petang, 8 Maret 2021. (medcom.id/Amal)

Pengunjung Terjun dari Lantai 4 Mal TP Surabaya, Tewas

Amaluddin • 08 Maret 2021 20:47
Surabaya: Seorang pria, 53, tewas setelah terjun dari lantai empat mal Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Senin petang, 8 Maret 2021. Budi, 37, warga Petemon Surabaya, mengaku terkejut melihat langsung kejadian tersebut.
 
"Saya tadi melihat ada orang laki-laki mau bunuh diri melompat. Terus ada cewek yang berusaha menolong. Nah, yang nolong ikut terjatuh juga," kata Budi.
 
Berbeda dengan yang disampaikan salah seorang pegawai di stand Tunjungan Plaza Surabaya, Dewi, mengaku juga melihat secara langsung kejadian tersebut. Namun, Dewi menyebut hanya satu orang yang terjun bebas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Mayat Hanyut di Sungai Ciliwung, Diduga Pelaku Bunuh Diri
 
"Yang jatuh hanya satu orang, tapi saat jatuh menimpa salah satu pengunjung. Yang tertimpa mengalami sesak dan langsung dibawa petugas ke rumah sakit," ujarnya.
 
Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, petugas Inafis Polrestabes Surabaya, Polisi, Satpol PP, Linmas, serta Satgas Covid-19 Surabaya, hanya membawa satu kantong jenazah yang dimasukan ke dalam ambulans.
 
Hingga berita ini ditulis, tidak ada satu pun dari pihak manajemen maupun polisi yang memberikan keterangan resmi, terkait kejadian tersebut.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif