Jadi cadangan, pemain futsal aniaya pelatih. Foto: Dok/Metro TV
Jadi cadangan, pemain futsal aniaya pelatih. Foto: Dok/Metro TV

Gegara Jadi Cadangan, Pemain Futsal Tikam Pelatih

MetroTV • 17 Mei 2022 16:52
Pekanbaru: Aksi penusukan kepada pelatih futsal yang juga merupakan seorang anggota polisi di Pekanbaru terjadi di depan rumahnya pada Minggu, 15 Mei 2022. Pelaku melakukan aksi tersebut akibat kecewa karena tidak diikutsertakan dalam pertandingan futsal.
 
"Penikaman terhadap seorang anggota polisi tersebut viral setelah tersebar di media sosial. Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pemuda mendatangi rumah Bripka Deri Eka Putra anggota Polsek Rumbai Pesisir, Riau," ucap presenter Metro TV, Eva Wondo dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa, 17, Mei 2022
 
Setelah sempat berkomunikasi tiba-tiba pria berbaju merah menikam Bripka Deri. Sontak istri korban berusaha menangkap pelaku yang hendak melarikan diri dengan sepeda motor. Sedangkan Bripka Deri meminta pertolongan warga dengan kondisi terluka.
 
Pelaku berhasil diamankan dan ditahan oleh Polresta Pekanbaru. Menurut Waka Satreskrim Polresta Pekanbaru AKP Hermanto, pelaku dan korban sudah saling kenal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelaku IM adalah pemain futsal yang biasa dilatih Bripka Deri Eka Putra. Pelaku mengaku melakukan perbuatannya karena sakit hati lantaran tidak diikutsertakan dalam pertandingan futsal," kata Hermanto.
 
Akibat perbuatanya IM dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. Kini sang korban, Bripka Deri masih menjalani perawatan secara intensif. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif