Komplotan Emak-emak curi kalung emas. Foto: Dok/Metro TV
Komplotan Emak-emak curi kalung emas. Foto: Dok/Metro TV

Komplotan Emak-Emak Curi Emas di Tangerang

Nasional komplotan pencuri bagasi
MetroTV • 19 April 2022 22:32
Tangerang: Toko emas di Pasar Cisoka Kabupaten Tangerang, Banten menjadi sasaran pencurian yang dilakukan oleh sekelompok ibu dengan menggunakan mobil sport putih. Mereka bergantian turun dari mobil dan berjalan menuju toko emas sinar 235 pasar Cisoka untuk melakukan aksi pencurian.
 
Pemilik toko mengatakan, komplotan ibu-ibu ini berjumlah enam orang saat datang ke toko dengan berpura-pura ingin membeli sejumlah perhiasan emas.
 
“Sekitar 6 orang. Awalnya pura-pura belanja,” ujar pemilik toko, Toni dalam program Primetime News di Metro TV, Selasa, 19 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam aksinya enam komplotan ibu-ibu ini kompak membuat sibuk pegawai toko untuk mengeluarkan emas dari dalam etalase dengan alasan untuk dicoba terlebih dahulu.
 
Kondisi toko yang ramai membuat pegawai lengah hingga ibu-ibu ini berhasil mencuri 7 kalung emas seberat 48 gram dengan nilai mencapai Rp22 juta. Pihak Kepolisian Polsek Cisoka yang mengetahui peristiwa ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif