Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung. Medcom.id/ P Aditya Prakasa
Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung. Medcom.id/ P Aditya Prakasa

Polisi Periksa Panpel dan Petinggi Manajemen Persib Kasus Tewasnya 2 Bobotoh

P Aditya Prakasa • 27 Juni 2022 14:34
Bandung: Polisi masih melakukan penyidikan terhadap kasus tewasnya dua orang bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu. Salah seorang pejabat manajemen Persib Bandung juga telah diperiksa terkait peristiwa tersebut.
 
"Untuk perkembangan kasus meninggal orang dua bobotoh di Stadion GBLA kita sudah lakukan tahap penyidikan," ucap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung di Bandung, Senin, 27 Juni 2022.
 
Aswin mengatakan, saksi yang diperiksa di antaranya merupakan pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung. Bahkan, pihaknya juga telah memeriksa salah seorang pejabat manajemen Persib Bandung.
 
Baca: Kasus Tewasnya 2 Bobotoh Berlanjut ke Tahap Penyidikan 

"Kita juga sudah memanggil pejabat manajemen Persib Bandung sebagai saksi untuk diperiksa," ucap kata Aswin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya diberitakan, dua orang bobotoh tewas di Stadion GBLA Kota Bandung saat pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. Diduga keduanya tewas akibat berdesakan untuk masuk ke dalam stadion.
 
Polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. Saksi yang diperiksa di antaranya bobotoh, anggota polri, dan pihak Panpel.
 
"Saat ini kami telah memeriksa beberapa saksi yang ada di TKP, teman-teman dari bobotoh, rekan-rekan Polri yang berjaga, kemudian juga satu saksi pihak manajemen Persib Bandung," ucap dia.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif